GAMBARAN KONSEP DIRI SISWI YANG MENGALAMI BROKEN HOME
DOI:
https://doi.org/10.22460/fokus.v1i2.3025Abstract
References
Abdul, A. R. (2017). Psikologi Sosial; Integrasi Pengetahuan Wahyu dan Pengetahuan Empirik. Jakarta: Rajawali Pers.
Agustiani, Hendriati. (2006). Psikologi Perkembangan; Pendekatan Ekologi Kaitannya dengan Konsep Diri dan Penyesuaian Diri pada Remaja. Bandung: Aditama.
Bahana, Sari. (2015). Analisis Pemahaman Diri dan Hubungan Sosial Siswa Berlatar Belakang Keluarga Broken Home di SMK Yadika 11 Jatirangga. Jakarta: Seminar.
Hurlock, E. B. (1997). Psikologi Perkembangan : Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Jakarta: Erlangga.
Irma, C. O dan Mahmudah, S. (2014). Konsep Diri Remaja Dari Keluarga Broken Home. Jurnal Psikoislamika Volume 11. No 1.
Irsalina, D. S. dkk. (2016). Peran Keluarga Dan Guru Dalam Membangun Karakter Dan Konsep Diri Siswa Broken Home Di Usia Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Volume 1. No. 5.
Kartono, Kartini, (1992). Pathologi Sosial 2 (Kenakalan Remaja). Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Rakhmat, D. (2005). Psikologi Komunikasi, Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya
Sutarsa, Suciati. (1998). Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Keterbukaan Komunikasi. Bandung. Skripsi. Tidak Diterbitkan.