IMPLEMENTASI MODEL EVALUASI CIPP PADA PEMBELAJARAN DARING SDIT ADZKIA 2 SUKABUMI
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v5i3.10908Keywords:
Evaluasi Program, CIPP, Pembelajaran DaringAbstract
References
Akhyar, M. (2007). Penerapan Riset Evaluasi dalam Bidang Pendidikan : Sebuah Pedoman Praktis. Jurnal Pendidikan Agama Islam, IV(1).
Ananda, R., & Rafida, T. (2017). Pengantar Evaluasi Program Pendidikan (C. Wijaya (ed.)). Perdana Publishing.
Anugrahana, A. (2020). Hambatan , Solusi dan Harapan : Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi Covid-19 Oleh Guru Sekolah Dasar. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 10(3).
Arikunto, Suharsimi dan Jabar, C. S. A. (2018). Evaluasi Program Pendidikan (kedua). PT Bumi Aksara.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1).
G, A. L. N., Lestari, A. A., & Melani, F. (2021). Analisis Evaluasi Pembelajaran Daring ( Online ) Sekolah Dasar Selama Pandemi Covid 19. Jurnal Kajian Pendidikan Dasar, 6.
Handarini, O. I., & Wulandari, S. S. (2020). Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Study From Home ( SFH ) Selama Pandemi Covid 19 Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Study From Home (SFH). Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran, 8(1).
Hardani, H., Medica, P., Husada, F., Andriani, H., Sukmana, D. J., & Mada, U. G. (2020). Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif (H. Abadi (ed.); Issue March). CV. Pustaka Ilmu Group.
K, Dedy Achmad, dkk. (2016). Perencanaan Pembiayaan Pendidikan (Studi Kasus di Sekolah Dasar). Pedagogia Jurnal Ilmu Pendidikan, 12(2).
Lubis, S. (2020). Evaluasi Pembelajaran Daring (Online) Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas Empat Sekolah Dasar Islam Plus (Sdip) Ylpi Pekanbaru. Jurnal Pendidikan Islam, 9(2).
Mahmudi, I. (2011). CIPP: Suatu Model Evaluasi Program Pendidikan. Jurnal At-Ta’dibrnal At-Ta’dib, 6(1).
Matondang, Z. (2009). Validitas dan Reliabilitas Suatu Instrumen Penelitian. Tabularasa PPS Unimed, 6(1).
Munthe, A. P. (2015). Pentingya Evaluasi Program Di Institusi Pendidikan: Sebuah Pengantar, Pengertian, Tujuan dan Manfaat. Scholaria : Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 5(2), 1.
Muryadi, A. D. (2017). Model Evaluasi Program dalam Penelitian Evaluasi. Jurnal Ilmiah Penjas, 3(1).
Putria, H. dkk. (2020). Analisis Proses Pembelajaran Dalam Jaringan (DARING) Masa Pandemi COVID-19 pada Guru Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(4).
Salsabila, U. H., Lestari, W. M., Habibah, R., & Dahlan, U. A. (2020). Pemanfaatan Teknologi Media Pembelajaran di Masa Pandemi. Jurnal Pendidikan Dasar, 2(2).
Sinta, I. M. (2019). Manajemen Sarana dan Prasarana. Jurnal Islamic Educational Management, 4(1).
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (Sutopo (ed.); kedua). Alfabeta, cv.
Triwijayanto, T. (2015). Pelaksanaan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Untuk Penilaian Kinerja Manajerial Kepala Sekolah. Cakrawala Pendidikan, Vol 1, No.1.