PEMBELAJARAN MENCERMATI ISI TEKS INFORMASI MENGGUNAKAN METODE PROJECT BASED LEARNING PADA SISWA KELAS III
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i2.4979Abstract
References
Akhmad, K. A., & Duta. (2015). Pemanfataan Media Sosial Bagi Pengembangan UMKN(Study Deskriptif Kualitatif pada Distro Dikotan Surakarta). 9(September), 43–54.
Dedih, U. (2016). Model – Model Pembelajaran (C. I. Mandiri., ed.). Bandung.
Hizati, A. & Arief, E. (2018). Pengaruh Model Problem Based Learningn Berbantuan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Gambar Berseri TerHadap Keterampilan Menulis Teks Eksplanasi Siswa Kelas VIII SMP KELAS VIII SMP Negeri 12 Padang. 1, 183–190.
Komalasari, K. (2015). Pembelajaran Konstekstual: Konsep dan Aplikasi (P. Refika dan Adiatama, eds.). Bandung.
Lusi Wahyu Apriyanu. (2014). Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika dengan Pokok Bahasan Kesebangunan dan Simetri dan Bangun Datar Melalui Metode Project Based Learning Di Kelas V SDN Wringin Anom. (PGSD FKIP Universitas Abdurachman Saleh Situbondo, e.
Raco, J. R. (2010). Metode Penelitian Kulaitatif. (PT. Gramedia Widiasarana Indonesia., ed.). Jakarta.
Winataputra, U. (2008). Teori Belajar dan Pembelajaran (Universitas Terbuka, ed.). Jakarta.
Sagala, S. (2016). Konsep dan Makna Pembelajaran (Alvabeta, ed.). Bandung.