ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN CUACA SISWA KELAS III MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i4.5485Abstract
References
Bungin, B (2007) penelitian kualitatif (2nd ed). Jakarta : KENCANA
Rohaeti, E. E & Bernard M. (2019) Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Disposisi Matematik Siswa Melalui Pembelajaran Konstektual Berbantuan Game Adobe Flash CS. 4.0 (CTL - GAP).e journal. SPS. upi.edu/ index.php/ edusentris/ article/view/208/157
Pratama, F. D. (2019). Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Menggunakan Metode Cooperatip Script Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Journal.ikipsiliwangi.ac.id/index.php/collase/article/view/3388/1423
Kusumawati, Yun., (2018), Buku tematik terpadu kurikulum 2013 tema 5 cuaca , Jakarta : kementrian Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia.
Wulandari, N.S (2018). Model Problem Based Learning(PBL) dalam Melatih Scientifik Reassoning Siswa. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA,III,34