MENGHADIRKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DENGAN METODE HANDS OF ACTIVITY
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v5i3.5597Keywords:
Pemahaman Matematika, Hand of ActivityAbstract
References
Ahmad Susanto. 2015. Teori Belajar Dan Pembelajaran Disekolah Dasar. Jakarta: Prenada Media.
Antonius Cahaya Prihandoko. (2006). Memahami Konsep Matematika Secara Benar Dan Menyajikannya Dengan Menarik: Jakarta: Depdiknas.
Dimyati dan Mudjiono. (2006). Belajar dan pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Djamarah Syaiful Bahri. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Djazuli, A. 1999. Kebijakan Strategi Upaya Meningkatkan Kualitas Guru Matimatika.
Hamzah. 2007 Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan efektif, Jakarta: Bumi Aksara.
Muhsetyo Gatot, dkk. 2007. Pembelajaran Matematika SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
Mulyasa. (2005). Menjadi Guru Profesional: Menciptakan Pembelajaran Kreatif
dan menyenangkan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Pitadjeng. 2006. Pembelajaran Matematika yang Menyenangkan. Dirjen Dikti:
Departemen Pendidikan Nasional.
Wena, Made. (2012). Straregi Pembelajaran Inovatif Kontemporer: Suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: Bumi Aksara.