PENERAPAN PROGRAM BACAAN BERJENJANG PADA SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS KELAS II SEKOLAH DASAR NEGERI 185 CIHAURGEULIS PADA PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v5i4.5954Keywords:
Keterampilan Membaca Permulaan, Program Bacaan BerjenjangAbstract
References
Abdul Chaer, (2010). Kesantunan Berbahasa. ,Jakarta: Rineka Cipta, ,
Ahmad Susanto, 2008 Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar, Jakarta: Kencana,
Ahmadi, Abu & Supriyono, Widodo. (2004). Psikologi Belajar. Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Aris Shoimin, (2016) 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013,Yogyakarta :Ar-Ruzz Media,
Burhan Nurgiantoro,(2013) Penilaian Pembelajaran Bahasa Berbasis Kompetensi, Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta,
Dadan Suwarna, (2012). Cerdas Berbahasa Indonesia, Tangerang: Jelajah Nusantara,
Edi Suyanto, (2009) Penggunaan Bahasa Indonesia Laras Ilmiah, Yogyakarta: Ardana Media,
E.Zainal Arifin, (2008) Cermat Berbahasa Indonesi untuk PerguruanTinggi, Jakarta: Akademika Pressindo,
Henry Guntur Tarigan,(2008) Berbicara Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa, Bandung: Bumi Aksara,
Imas Kurniasih,(2015) Ragam Model Pembelajaran untuk Peningkatan Profesionalitas Guru, Kata Pena:,
Iskandar wassid, (2011) Strategi Pembelajaran Bahasa, Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset,
Miftahul Huda, (2014) Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran, (Yogyakarta: Pustaka Pelajar,
Puji Santosa, (2008) Materi dan Pembelajaran Bahasa Indonesia SD, Jakarta: Universitas Terbuka
Sardiman A.M, (2014) Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta,: RajaGrafindo,
Setyawan Pujiono,(2013) Terampil Menulis Cara Mudah dan Praktis dalam Menulis,Yogyakarta: Graha Ilmu,
Sri Ningsih, A.Erna Rochiyati, (2007) Bahasa Indonesia untuk Mahapeserta didik , Yogyakarta
Sugiyono, (2010) Metodologi Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung,