PEMBELAJARAN ONLINE PENJUMLAHAN PECAHAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA SD KELAS III DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v5i4.6219Abstract
References
Ameliah, R. (2013). HUBUNGAN MINAT BACA DENGAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN BAGI SISWA KELAS V MI DARUL ISTIQAMAH KEC. PATTALASSANG KAB. GOWA. In Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Dabbagh, N. and Ritland. B.(2005). Online Learning Concepts, Stratrgies And Application. Ohio: Pearson.
Desmita, D.(2015). Psikologi Perkembangan, Cet. Ke-9. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
AMELIAH, R. (2013). HUBUNGAN MINAT BACA DENGAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN BAGI SISWA KELAS V MI DARUL ISTIQAMAH KEC. PATTALASSANG KAB. GOWA. In Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Hadijah, S. (2018). ANALISIS RESPON SISWA DAN GURU TERHADAP PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Journal of Materials Processing Technology, 1(1), 1–8. https://doi.org/10.1109/robot.1994.350900
Sariningsih, Ratna. (2014). “Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Smp.†Infinity Journal 3 (2):150. https://doi.org/10.22460/infinity.v3i2.60.
Shoimin, Aris. (2014). 68. Model pembelajaran inovatif dan kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Suryahadi, B. W.Marsela, G., Aprianingsih, N., Novitasari, & Aulia, R. 2018. (2018). PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA MENGGUNAKAN TEKS EKSPLANASI DAN PEMANFAATNYA SEBAGAI MATERI AJAR TINGKAT SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). 73–264.
Zulaikha, D. (2014). Korelasi kemampuan membaca pemahaman dengan menulis karangan narasi.