Analisis Hasil Akreditasi Terhadap Sekolah Luar Biasa
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i5.8029Abstract
References
Awaludin, A. A. R. (2017). Akreditasi Sekolah sebagai Suatu Upaya Penjaminan Mutu Pendidikan di Indonesia. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 2(1), 12–21. https://doi.org/10.30998/sap.v2i1.1156
Setyaningsih, C. D. (2017). Status Akreditasi Dan Kualitas Sekolah Di Sekolah Dasar Negeri. Jurnal Manajemen Dan Supervisi Pendidikan, 1(2), 138–145. https://doi.org/10.17977/um025v1i22017p138
Sholihin, E. N. C., Bafadal, I., & Sunandar, A. (2018). Pengelolaan Persiapan Akreditasi Sekolah. Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan, 1(2), 171–178. https://doi.org/10.17977/um027v1i22018p171
Suryana, A. (2005). Akreditasi, Sertifikasi Dan Upaya Penjaminan Mutu Pendidikan. Jurnal Administrasi Pendidikan UPI, 3(2), 1–14.
SUARDIKA, P., Marhaeni, M., & Koyan, M. (2014). Analisis Kesiapan Pemenuhan Aspek-Aspek Akreditasi Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Gerokgak. Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha, 4(1), 122726.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kualitatif dalam Bidang Bimbingan dan Konseling. Jurnal Fokus Konseling, 2(2). Retrieved from http://ejournal.stkipmpringsewu-lpg.ac.id/index.php/fokus/a
Malik, A. (2014). Fungsi Komunikasi Antara Guru dan Siswa dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan (Studi Kasus Proses Belajar Mengajar pada SMP Negeri 3 Sindue). Jurnal Interaksi, 3(2), 168–173.
Asopwan, D. (2018). Studi Tentang Akreditasi Dalam Meningkatkan Produktivitas Sekolah. Indonesian Journal of Education Management and Administration Review, 2(2), 265–271.
Rukiyah, I. (2016). Peningkatan Mutu Layanan Pendidikan Melalui Akreditasi Satuan Pendidikan. Ittihad, 14(25), 46–60. https://doi.org/10.18592/ittihad.v14i25.863
Setyaningsih, C. D. (2017). Status Akreditasi Dan Kualitas Sekolah Di Sekolah Dasar Negeri. Jurnal Manajemen Dan Supervisi Pendidikan, 1(2), 138–145. https://doi.org/10.17977/um025v1i22017p138
Afrizal. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Sholihin, E. N. C., Bafadal, I., & Sunandar, A. (2018). Pengelolaan Persiapan Akreditasi Sekolah. Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan, 1(2), 171–178. https://doi.org/10.17977/um027v1i22018p171
Zulfa, E. R., Noor, I., Suparno,, H., Publik, J. A., Administrasi, F. I., & Brawijaya, U. (2015). bagi Anak Berkebutuhan Khusus ( Studi Kasus di SDLBN Kedungkandang Malang ). JAP (Jurnal Administrasi Publik), 2(3), 388–393.
Asmani (2011). Pentingnya Akreditasi Rs Sebagai Jaminan Mutu Pelayanan Dan Keselamatan Di Rs.
Awaludin, A. A. R. (2017). Akreditasi Sekolah sebagai Suatu Upaya Penjaminan Mutu Pendidikan di Indonesia. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 2(1), 12–21. https://doi.org/10.30998/sap.v2i1.1156
Sallis , E. 2010 . Total Quality Management In Education London. Kogan Page . Ltd.
Afrizal . (2017). Metode penelitian Kualitatif. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Lexy, Moleong. (2012).Metodologi Penelitian Kualitatif . Bandung . PT. Remaja Rosdakarya
Sugiono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Jualitatif dan RND. Bandung: alfabeta.
Sugiono. (2011). Metode penelitian Pendidikan ( Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan RND. Bandung: Alfabeta.