ANALISIS KESALAHAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v3i5.p%25pKeywords:
Creative Thinking, Two Variable Linear EquationsAbstract
References
Adawiah, S. R. Al, Rumbiyah, S. R., & Zhanty, L. S. (2018). ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(3), 460–470. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i6.p1143-1154
Akbar, P., Hamid, A., Bernard, M., & Sugandi, A. I. (2017). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Disposisi Matematik Siswa Kelas Xi Sma Putra Juang Dalam Materi Peluang. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 144–153. https://doi.org/10.31004/cendekia.v2i1.62
Amelia, R., Aripin, U., & Hidayani, N. (2018). ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA SMP PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(6), 1143–1154. https://doi.org/10.31004/cendekia.v2i1.36
Amtiningsih, S., Dwiastuti, S., & Puspita Sari, D. (2016). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif melalui Penerapan Guided Inquiry dipadu Brainstorming pada Materi Pencemaran Air Improving Creative Thinking Ability through Guided Inquiry Combined Brainstorming Application in Material of Water Pollution. Proceeding Biology Education Conference, 13(1), 868–872.
Anggraeni, I., Hendriana, H., & Zanthy, L. S. (2018). Kemampuan berpikir kreatif siswa smp kelas viii pada materi sistem persamaan linear dua variabel melalui pendekatan open ended. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(5), 903–914.
Aripin, U., & Purwasih, R. (2017). Penerapan Pembelajaran Berbasis Alternative Solutions Worksheet Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 6(2), 225. https://doi.org/10.24127/ajpm.v6i2.989
Hadi, S. (2016). Pemeriksaan Keabsahan Data Penelitian Kualitatif Pada Skripsi. Jurnal Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang, 22(1), 109874.
Mardhiyana, D., & Sejati, E. O. W. (2016). Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Rasa Ingin Tahu Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 672–688.
Maya, F. A., Sari, I. K., & Zanthy, L. S. (2018). ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF, BERPIKIR KRITIS MATEMATIK SISWA SMK PADA MATERI SPLDV. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 2(4), 167–176.
Moma, L. (2015). Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Untuk Siswa Smp. Delta-Pi: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 4(1), 27–41. Retrieved from http://ejournal.unkhair.ac.id/index.php/deltapi/article/view/142
Putra, H. D., Akhdiyat, A. M., Setiany, E. P., & Andiarani, M. (2018). Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa SMP di Cimahi. 9(1), 47–53.
Suriyani. (2018). Pengembangan las matematika berbasis aktivitas kreatif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. 1(5).
Zanthy, L. S. (2016). Pengaruh Motivasi Belajar Ditinjau Dari Latar Belakang Pilihan Jurusan Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Di Stkip Siliwangi Bandung. TEOREMA : Teori Dan Riset Matematika, 1(1), 47. https://doi.org/10.25157/teorema.v1i1.540