ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i2.p%25pKeywords:
The ability to communicate mathematical, a triangle and quadrilateralAbstract
References
Asnawati, S. (2017). Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Smp Dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams-Gamestournaments. Euclid, 3(2), 561–567. https://doi.org/10.33603/e.v3i2.332
Bernard, M., Akbar, P., Ansori, A., & Filiestianto, G. (2019). Improve the ability of understanding mathematics and confidence of elementary school students with a contextual approach using VBA learning media for Microsoft Excel. Journal of Physics, 1318(1).
Evianti, N., Jafar, J., Busnawir, B., & Masi, L. (2019). Analisis Kesalahan Siswa Kelas IX MTs Negeri 2 Kendari Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Lingkaran. Jurnal Pendidikan Matematika, 10(2), 138. https://doi.org/10.36709/jpm.v10i2.7247
Hendriana, H., Rohaeti, E. E., & Sumarmo, U. (2017). Hard Skills & Soft Skills Matematik Siswa. Cimahi: Refika Aditama.
Isnaeni, S., Ansori, A., Akbar, P., & Bernard, M. (2018). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel. Journal On Education, 01(02), 309–316.
Khadijah, I. N. A., Maya, R., & Setiawan, W. (2018). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP pada Materi Statistika. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(6), 1095–1104.
Rahmawati, N. S., Bernard, M., & Akbar, P. (2018). Analisis Kemampuan Komnikasi Matematik Siswa SMK pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV). Journal On Education, 01(02), 344–352.
Supriyadi, E. W. A., Suharto, & Hobri. (2017). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Berdasarkan NCTM (National Council of Teacher of Mathematics) Siswa SMK Kelas XI Jurusan Multimedia pada Pokok Bahasan Hubungan Antar Garis. FKIP Universitas Jember, 8(1), 128–136.
Suryaningtyas, Pradila, Putri, & Eko, R. O. (2020). Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Kriteria Watson DItinjau dari Kemampuan Matematika. Universitas Islam Majapahit.
Susanti, M., Zanthy, L. S., & Nelly, F. (2020). Deskripsi Kesalahan Siswa Memecahkan Soal Berbentuk Cerita pada Materi Segiempat. Teorema, 5(1), 77–88.
Timutius, F., Apriliani, N. R., & Bernard, M. (2018). Analisis Kesalahan Siswa Kelas Ix-G Di Smp Negeri 3 Cimahi Dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematik Pada Materi Lingkaran. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(3), 305. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i3.p305-312.