DESKRIPSI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN SEGITIGA DAN SEGIEMPAT
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i2.p%25pKeywords:
Mathematical Communication Skill, Triangular and RectangularAbstract
References
Akbar, P., Hamid, A., Bernard, M., Sugandi, A. I., Disposition, M., & Matematik, D. (2018). Analisis kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematik siswa kelas xi sma putra juang dalam materi peluang. 2(1), 144–153.
Aminah, S., Wijaya, T. T., & Yuspriyati, D. (2018). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas Viii Pada Materi Himpunan. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 15–22. https://doi.org/10.31004/cendekia.v2i1.29
Husna, N., Mariyam, & Maudi, N. (2016). Implementasi Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia), 1(1), 39. https://doi.org/10.26737/jpmi.v1i1.81
Ilyas. (2016). Journal of Nonformal Education. Journal of Nonformal Education, 2(1).
Jannati, S., Bharata, H., & Noer, S. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. 5(8), 867.
Juhrani, Suyitno, H., & Khumaedi. (2017). Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Self-Efficacy Siswa pada Model Pembelajaran Mea. Unnes Journal of Mathematics Education Research Analisis, 6(2), 251–258. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer
Nugraha, T. H., & Pujiastuti, H. (2019). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Perbedaan Gender. 09(01), 1–7.
Permata, C. P., Kartono, & Sunarmi. (2015). ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP PADA MODEL PEMBELAJARAN TSTS DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC. Unnes Journal of Mathematics Education, 4(2).
Ramlah, & Marlina, R. (2017). Implementasi teknik visual thinking berbasis pengoptimalan fungsi otak kanan dalam pencapaian komunikasi matematis siswa smp. Jurnal SIGMA, 2(2).
Sugandi, A. I., & Benard, M. (2018). Penerapan Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemahaman Dan Komunikasi Matematis Siswa Smp. Jurnal Analisa, 4(1), 16–23. https://doi.org/10.15575/ja.v4i1.2364
Wijayanto, A. D., Fajriah, S. N., & Anita, I. W. (2018). Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa smp pada materi segitiga dan segiempat. 2(1), 97–104.
Yanti, R. N., Melati, A. S., & Zanty, L. S. (2019). Analisis Kemampuan Pemahaman dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Pada Materi Relasi dan Fungsi. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 3(1), 209–219. https://doi.org/10.31004/cendekia.v3i1.95