Publication Ethics

JPP (Jurnal Profesi Pendidikan), adalah jurnal di Indonesia yang dirancang dan dikhususkan untuk dosen, peneliti, pendidik, mahasiswa (S1, S2, dan S3) yang ingin mempublikasikan laporan penelitiannya atau artikel tinjauan pustakanya (hanya untuk kontributor yang diundang ) tentang pengajaran, pembelajaran dan pengajaran, pengembangan kurikulum, lingkungan belajar, pendidikan guru, pendidikan, teknologi, dan pengembangan pendidikan.

JPP (Jurnal Profesi Pendidikan) adalah jurnal peer-review yang menerbitkan artikel untuk mengembangkan jaringan pendidikan yang koheren dan dihormati di Indonesia. Penting untuk menyepakati standar perilaku etis yang diharapkan untuk semua pihak yang terlibat dalam tindakan penerbitan: penulis, editor jurnal, peer reviewer, penerbit dan masyarakat.

Program Studi Pendidikan Profesi Guru IKIP Siliwangi sebagai penerbit JPP (Jurnal Profesi Pendidikan) mengemban tugas mengawal semua tahapan proses penerbitan dan kami menyadari etika dan tanggung jawab kami lainnya.

Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa iklan, cetak ulang, atau pendapatan komersial lainnya tidak memiliki dampak atau pengaruh pada keputusan editorial. Selain itu Program Studi Pendidikan Profesi Guru IKIP Siliwangi dan Dewan Redaksi akan membantu komunikasi dengan jurnal dan/atau penerbit lain jika hal ini berguna dan diperlukan.