PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW)
Keywords:
Writing, Exposition Text, Think Talk WriteAbstract
References
Aeni, E. S., & Lestari, R. D. (2018). Penerapan Metode Mengikat Makna dalam Pembelajaran Menulis Cerpen pada Mahasiswa IKIP Siliwangi Bandung. Semantik, 7(1).
Firmansyah, F., & Firmansyah, D. (2018). Penerapan Metode Demonstrasi Berbasis Media Cerita Lucu Bergambar dalam Pembelajaran Menulis Teks Anekdot pada Siswa. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(4), 585-590.
Kosasih, E. (2014). Jenis-jenis Teks dalam Mata Pembelajaran Bahasa Indonesia. Bandung: Yrama Widya.
Kosasih, Engkos. (2014). Jenis-jenis Teks dalam Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA/MA/SMK. Bandung: Yrama Widya.
Nursyamsiach, P., Sakilah, N., & Rahmawati, L. (2018). Pembelajaran Menulis Deskripsi dengan CTL (Contextual Teaching and Learning). Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(2), 141-148.
Siregar, & Nara. (2014). Teori Belajar dan Pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif. Kualitatif, Dan R&D.
Tiani, R. (2017). Jenis-jenis Teks dalam Mata Pembelajaran Bahasa Indonesia. Nusa, 12(1), 142.
Triyani, N., Romdon, S., & Ismayani, M. (2018). Penerapan Metode Discovery Learning pada Pembelajaran Menulis Teks Anekdot. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(5), 713-720.
Wikanengsih, W. (2013). Model Pembelajaran Neurolinguistic Programming Berorientasi Karakter Bagi Peningkatan Kemampuan Menulis Siswa SMP. Jurnal Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang, 19(2).
Zainurrahman. (2013). Menulis Dari Teori Hingga Praktik. Bandung: Alfabeta.