PEMEROLEHAN BAHASA ANAK USIA 2–3 TAHUN DITINJAU DARI ASPEK FONOLOGI
Keywords:
language, phonology, and language acquisitionAbstract
References
Arsanti Meilan. (2014). Pemrolehan Bahasa Pada Anak (Psikolinguistik). Pbsi, 3(2), 24–47.
Chaer, A. (2012). Linguistik Umum. Jakarta: Rineka Cipta.
Chaer, A. (2015). Abdul Chaer. Jakarta.
Eviyanti, E. (2008). PEMEROLEHAN FONOLOGI PADA ANAK USIA 2;3, 1–39.
Fatmawati, S. R. (n.d.). PEMEROLEHAN BAHASA PERTAMA ANAK MENURUT TINJAUAN PSIKOLINGUISTIK Suci Rani Fatmawati 1, XVIII(1), 63–75.
Firmansyah, D. (2018). Analysis of Language Skills in Primary School Children (Study Development of Child Psychology of Language). PrimaryEdu - Journal of Primary Education, 2(1), 35–44. https://doi.org/10.22460/pej.v1i1.668
Muslich, M. (2008). Fonologi Bahasa Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Nurjamiyaty. (2015). Pemerolehan Bahasa Anak Usia Tiga Tahun Berdasarkan Tontonan Kesukaannya Ditinjau Dari Konstruksi Semantik, 2.
Pranowo. (2015). Teori Belajar Bahasa. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Tussolekha, R. (2015). Mekanisme Pemerolehan Bahasa. Pesona, 1(2), 59–70.