PENANGANAN ANAK KESULITAN BELAJAR DISLEKSIA MELALUI PERMAINAN BOWLING KEBERANIAN
DOI:
https://doi.org/10.22460/ceria.v1i2.p35-40Keywords:
Kesulitan belajar, Disleksia, Permainan bowling keberanianAbstract
References
Abdurrahman, M. (2012). Anak berkesulitan belajar: teori, diagnosis, dan remediasinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Biasa, D. (2005). Identifikasi anak berkebutuhan khusus dalam pendidikan inklusif. Retrieved from https://scholar.google.co.id/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=identifikasi+anak+berkebutuhan+khusus+dalam+pendidikan+inklusif+departemen+pendidikan+nasional+&btnG=
Firmansyah, D. (2018). Analysis of Language Skills in Primary School Children (Study Development of Child Psychology of Language). PrimaryEdu-Journal of Primary Education, 2(1), 35-44.
Tadjab. (1994). Konsep Ilmu Jiwa Pendidikan. Jakarta: Karya Abditama.
Widyorini, E., & julia maria van tiel. (2017). Disleksia : Deteksi, Diagnosis, Penanganan disekolah dan dirumah. Jakarta: prenada.