PEMBELAJARAN PEMAHAMAN MATEMATIKA PENGUKURAN BERAT PADA SISWA SD KELAS II DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v5i2.6306Abstract
References
Alan, U. F., & Afriansyah, E. A. (2017). Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Auditory Intellectualy Repetition Dan Problem Based Learning. Jurnal Pendidikan Matematika, 11(1). https://doi.org/10.22342/jpm.11.1.3890.67-78
Darmayanti, N. (2018). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) TERHADAP KEMAMPUAN PENGUKURAN ANAK TAMAN KANAK-KANAK. 6(3), 251–260.
Elisa, E. (2019). Pengembangan Modul Pengukuran Berbasis Contextual Teaching And Learning ( CTL ) Untuk Kelas IV Sekolah Dasar Erin Riatama Elisa , Dyah Tri Wahyuningtyas , Nyamik Rahayu Sesanti Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar , Universitas Kanjuruhan Malang ,. 3(November), 79–86.
Hadijah, S. (2018). ANALISIS RESPON SISWA DAN GURU TERHADAP PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Journal of Materials Processing Technology, 1(1), 1–8. https://doi.org/10.1109/robot.1994.350900
Hendriana, H., Sumarmo, U., & Rohaeti, E. E. (2013). Kemampuan komunikasi matematik serta kemampuan dan disposisi berpikir kritis matematis. Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 2(1), 35–45.
Kusmayanti, A. (2016). Penerapan Model Contextual Teaching and Learning. 03(02), 1.
Latief, H. (2016). Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Hasil Belajar. Jurnal Geografi Gea, 14(1), 11–27. https://doi.org/10.17509/gea.v14i1.3358
Nufus, H. (2019). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS BERDASARKAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMP/MTs (Vol. 4).
Pratama, D. F., Altaftazani, D. H., & Firdaus, A. R. (2019). Implementation of Regulations Bring Foods To School To Consumptive Behavior of Elementary School Students in Purwakarta. PrimaryEdu - Journal of Primary Education, 3(2), 76. https://doi.org/10.22460/pej.v3i2.1383
Rismawati, M. (2019). PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SD KELAS III MEGGUNAKAN PEMBELAJARAN CTL Melinda. 1(1), 1–10.
Sariningsih, R. (2014). Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Smp. Infinity Journal, 3(2), 150. https://doi.org/10.22460/infinity.v3i2.60
Suryahadi, B. W., Marsela, G., Aprianingsih, N., Novitasari, & Aulia, R. 2018. (2018). PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA MENGGUNAKAN TEKS EKSPLANASI DAN PEMANFAATNYA SEBAGAI MATERI AJAR TINGKAT SMK. 73–264.
Zulaikha, S., Ganing, N. N., Pendidikan, J., Sekolah, G., & Ganesha, U. P. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Circ Bermedia Powerpoint Terhadap Keterampilan Membaca Pada Bahasa Indonesia Kelas Iv Sd Gugus I Kuta Badung. (6).