The Effectiveness Of Using Google Meet In Online Learning To Improve Mathematical Communication Skills
DOI:
https://doi.org/10.22460/jiml.v5i1.10858Keywords:
Communication Skills, Google Meet, Online LearningAbstract
References
Adi, S. (2020). Studi Pengaruh Daring Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas IVâ€. Jurnal Inovasi Penelitian. . Jurnal Inovasi Penelitian. Vol.3. No.3 (hlm. 270).
Bartlett, M. S. (2013). The statistical analysis of spatial pattern (Vol. 15). Springer Science & Business Media.
Erviana, V. Y. (2016). Kesiapan Guru Sekolah Dasar dalam Pelaksanaan Pembelajaran Tematik-Integratif pada Kurikulum 2013 di Kota Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar Ahmad Dahlan, 2(2), 97-113.
Gustiana, A. D. (2019). Kesiapan Menuju PAUD Ramah Anak. Edutech, 18(1), 58-66.
Hamalik, O. (2008). Kurikulum pembelajaran. Jakarta: Sinar Grafika.
Hartanti, R. (2021). Efektivitas penggunaan media Youtube dalam pembelajaran pada masa Covid-19 terhadap hasil belajar di Kelas 3 MI Bahrul Ulum Becirongengor Kabupaten Sidoarjo . Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Perbowosari, H. H. (2020). Pengantar Psikologi Pendidikan. Qiara Media.
Slameto, N. A. (2011). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Metode Pembelajaran Make a Match Berbantu Media Gambar Siswa Sekolah Dasar . Jurnal Pendidikan Dasar Universitas Sebelas Maret, 4(2), 119260.
Wahyuni, A. T. (2013). Peran etnomatematika dalam membangun karakter bangsa. (hal. UNY (pp. 112-118)). Yogyakarta: In Makalah Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, Prosiding, Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA UNY.
Wahyuni, V. N. (2021). Efektifitas penggunaan google meet dalam pembelajaran daring terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas V SD Al Islam Plus Krian Sidoarjo (. (Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).