IMPROVING THE ABILITY OF MATHEMATIC CONNECTION AND SELF-CONFIDENCE’S STUDENT OF JUNIOR HIGH SCHOOL THROUGH PROBLEM-BASED LEARNING
DOI:
https://doi.org/10.22460/jiml.v1i3.p307-311Keywords:
Mathematical Connection, Self Confidence, Problem BasedAbstract
References
Lestari, K. E. (2014). IMPLEMENTASI BRAIN-BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SERTA MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP. JUDIKA (JURNAL PENDIDIKAN UNSIKA), 2(1). Retrieved from https://journal.unsika.ac.id/index.php/judika/article/view/120
NCTM [National Council of Teacher of Mathematics]. (2000). Princiles and Standards for School Mathematics. Virginia: NCTM.
Permana, Y., & Sumarmo, U. (2007). Mengembangkan Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematik Siswa SMA Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Educationist, I(2), 116–123.
Ruseffendi, E. . (2005). Dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non Eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito.
Ruspiani. (2000). Kemampuan Siswa dalam Melakukan Koneksi Matematika. UPI Bandung.
Trianto. (2007). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.