PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DISEKOLAH DASAR DENGAN MEDIA ANIMASI
Keywords:
Pendekatan saintifik, Menulis Puisi, Sekolah DasarAbstract
References
BSNP. 2006. Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah, Jakarta:
Departemen Pendidikan Nasional.
Dewi, Wahyu Aji Fatma.(2020).Dampak Covid- 19 Terhadap Implementasi
Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar. Universitas Kristen Satya
Wacana.
AT.Wulandari(2019)Repository.unej.ac.id
FM Rohmanurmeta(2020)Jurnal ilmiah pendidikan dasar e.journal.umpwr.ac.id
AS Rukmi(2019)Ejournal.unesa.ac.id
E.Pratika,S.Halidah S Marli (2019)Jurnal Pendidikan dan pembelajaran jurnal.untan.ac.id
YY Lesmana,S Hidayat, E, Kosasih (2019) e.jurnal.upi.edu
Iiahi, M T. (2012). Pembelajaran discovery strategi & mental vocation skill.
Yogyakarta: Diva Press
Purwanto, A, Pramono, R, Asbari, M., Santono, P.B.,Wijayanti, L.M.,Hyun, C.C
Putri, R.S.(2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19
Terhadap Proses Pembelajaran Onilne di Sekolah Dasar.Journal of Education,Psychology and Counseling, 2(1), 1-2.
Rosarina, G. Sudin, A dan Sujana, A. 2016. Penerapan Model Discovery
Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi
Perubahan Wujud Benda. Jurnal Peta Ilmiah.
Siti Fatonah dan Zuhdan K. Prasetyo. (2013). Pembelajaran Sains. Yogyakarta:
Ombak.
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.