PENDAMPINGAN KEGIATAN BEBAS MELA (BELAJAR CERDAS MENDUKUNG LITERASI ANAK) KEPADA GURU-GURU SEKOLAH SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN BANDUNG
(1) IKIP Siliwangi
(2) IKIP Siliwangi
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, M., Setiyadi, R., & Puspita, R. D. (2020). Burnout Profile of Elementary School Teacher Education Students (Estes): Factors and Implication of Guidance and Counseling Services. PrimaryEdu - Journal of Primary Education, 4(1), 38. https://doi.org/10.22460/pej.v4i1.1640
Kern, G. (2019). Development of Child Literacy from Time to Time (VIII). Oklahoma: Oklahoma Publish Co.Ltm.
Radesi, M. (2014). Pengaruh penerapan model Concentrated Language Encounter (CLE) terhadap kemampuan membaca pemahaman bahasa Inggris ditinjau dari motivasi berprestasi siswa Kelas XI di SMA Negeri 2 Amlapura. Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja Indonesia.
Rahayu, G. D., & Setiyadi, R. (2017). Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Siswa Kelas IV Sekolah Dasar dengan Menggunakan Metode Hands On Activity. Primaryedu, 9(2), 11–18.
Suherman, J., & Firmansyah, A. (2017). Implementasi Bahan Ajar berbentuk Majalah Online dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Narasi Siswa Sekolah Dasar. Mimbar Sekolah Dasar, 8(1), 17–26.
Suryadi, D. (2016). Manusia dan Kemampuannya. Bandung: Rosda Karya.
Wahyudin, U., & Agustin, M. (2011). Penilaian Perkembangan Anak Usia Dini. Bandung: Refika Aditama.
Zulkarnaen, E. (2016). Sumber Literasi Untuk Anak Usia Sekolah Dasar (IX). Bandung: CV. KingQlaban Putra.
DOI: http://dx.doi.org/10.22460/as.v5i1.6913
Article Metrics
Abstract view : 52 timesPDF - 35 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher Address:
Jl. Terusan Jend. Sudirman, Baros, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40521
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarkat, IKIP Siliwangi
Gedung A Lantai 2 Ruang A24
Email: abdimassiliwangi@gmail.com
Click to access: Abdimas Siliwangi
E-ISSN : 2614-6339
P-ISSN : 2614-7629