IMPROVING STUDENT LEARNING OUTCOMES IN THE IV GRADE OF SCIENCE USING EXPERIMENTAL METHODS
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v1i2.2259Keywords:
experiment learning, learning outcomeAbstract
References
Abdullah. (1998). Pendidikan Teoritis IPA. Jakarta: Kanisius.
Dahar, R.W. (2006). Teori-teori Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Erlangga
Djamarah, Syaiful Bahri. (2000). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineksa Cipta
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, (2003). Undang-Undang RI Nomor 20 Tahun 2003,
Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Kemmis, S dan Mc Taggart, R. (1998). The Action Research Planner. Victoria
Dearcin University Press.
Kasbolah, (1998). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Alfabeta
M, Sumantri dan Permana. (1999). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Alfabeta.
Roestiyah, N.K. (2012). Strategi Belajar Mengajar, Jakarta. Rineka Cipta.
Syaodih, Nana. (2009). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sulistyorini, Sri. (2007). Pembelajaran IPA Sekolah Dasar. Tiara Wacana.
Syamsudduha, St. dan Rapi, Muh. (2012). Penggunaan Lingkungan Sekolah Sebagai Sumber Belajar Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Biologi. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
UIN Alaudin Makssar.