MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI MASALAH SOSIAL MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COYRSE REVIEW HORAY PADA KELAS IV SD
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v2i3.3144Keywords:
Learning Outcomes, IPS, Course Review Horay ModelAbstract
References
Huda, Mifatahul. 2015. Cooperative Learning.Yogyakarta. Pustaka Pelajar. Ischak.
Pujayanti. 2013. Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay Berbantuan Media Gambar Terhadap Hasil Belajar IPS Peserta didik Kelas IV SD Gugus VIII Munduk. Jurnal Mimbar PGSD Universitas Pendidikan Ganesha. Volume 1 Nomor 2. Universitas Pendidikan Ganesha.
Sugiyono. 2012. Stastik untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta. Sugiono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Huda, Mifatahul. 2014. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran.Yogyakarta. Pustaka Pelajar.
Pendidikan IPS di SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
Suprijono, Agus. 2013. Cooperative Learning: Teori dan Aplikasi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.