INTEGRASI PEMBELAJARAN TEMATIK DENGAN MEDIA TANGRAM DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v3i2.3929Keywords:
Pembelajaran Tematik, Media Tangram, Hasil Belajar.Abstract
References
Batubara, D. S. (2019). STUDI KASUS TENTANG KREATIVITAS GURU PADA PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF DI SD ANAK SALEH MALANG. Muallimuna : Jurnal Madrasah Ibtidaiyah. https://doi.org/10.31602/muallimuna.v4i1.1626
Choiroh, M. (2019). Pengaruh Media Tangram Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Mata Pelajaran Matematika Di Sekolah Dasar. Madrosatuna: Journal of Islamic Elementary School. https://doi.org/10.21070/madrosatuna.v2i1.1959
Karli, H. (2016). Penerapan Pembelajaran Tematik SD Di Indonesia. EduHumaniora | Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru. https://doi.org/10.17509/eh.v2i1.2752
Nurfaidah, S. S., Lukman Praja, A., Fazriyah, N., & Mamad, A. (2020). IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS VI SDN 033 ASMI KOTA BANDUNG. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang. https://doi.org/10.36989/didaktik.v5i2.100
Permata, K. K., WS, R., & Lidinillah, D. A. M. (2017). Media Puzzle Berbasis Tangram dalam Pembelajaran IPS. Indonesian Journal of Primary Education. https://doi.org/10.17509/ijpe.v1i1.7499
Rah, S., & Rahmah, L. (2017). PENGGUNAAN MEDIA TANGRAM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI KESEBANGUNAN DI KELAS IX Mts SITI MARIAM BANJARMASIN. Jurnal Pendidikan Matematika. https://doi.org/10.18592/jpm.v3i1.1183