PEMBELAJARAN MENULIS SURAT UNDANGAN PADA SISWA SD KELAS V DENGAN MENGGUNAKAN METODE ESTIGA (STAD, SCRAMBLE DAN PERMAINAN STABILO KALIMAT)
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i1.4686Abstract
References
Djuanda, D dkk. (2006). Pembinaan dan Pengembangan Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Bandung: UPI Press
Fitriyani, Dewi. (2005). Penguasaan Kalimat Efektif dan Penguasaan Diksi dengan Kemampuan Menulis Eksposisi pada Siswa SMP. Jurnal Pesona 1 (2), hal. 130-131.
Huda, M. (213). Model-model Pengakjaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Iawara, P D. (2016). Pengembangan Materi Ajar dan Evaluasi pada Keterampilan Menulis dan Berbicara di Sekolah Dasar. Proceedding International Seminar 2016, hal. 391.
Shoimin, Aris. (2014). 68 Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sodiqin, Ahmad. (2015). Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Metode Scramble Terhadap Hasil Belajar IPS Di Sekilah Dasar. Bandung: Nusa Media.
Soedjito & Solchan. (2014). Surat Menyurat Resmi Bahasa Indonesia. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.