APLIKASI METODE DRILL GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI PERKALIAN SISWA KELAS II SD
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i1.4890Keywords:
Learning outcomes, Drill, MathematicsAbstract
References
Dimyati, & Mudjiono. (2009). Belajar dan Pembelajaran . Jakarta: PT Rineka Cipta.
Elly, E. (2013). peningkatan kemampuan bicara melalui metode drill pada pelajaran Bahasa Indonesia kwlas IV sekolah dasarUsaba sepotong. Jurnal Pendidikan UNS, 1-10.
Farhanah. (2012). penggunaan metode drill terhadap hasil belajar matematika hitung campuran kelas III Sdn 24 Pontianak. PGSD FKIP Universitas Tanjungpura, 1-15.
Juniati, E. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui metode drill dan diskusi kelompok pada siswa kelas VI SD. scholaria, 283-291.
Roestiyah. (2012). Strategi Belajar Mengajar . Jakarta: Rineka Cipta.
Sari, N., & Maryatun. (2016). pengaruh Penggunaan metode drill terhadap hasil belajar akuntansi kelas X semester genap SMK Negeri 1 Metro tahun pelajaran 2015/2016. PROMOSI (Jurnal Pendidikan ekonomi), 2-4.
Syaiful, S. (2010). Konsep dan Makna Pembelajaran . Bandung: Alfabeta.
Taniredja, T., & Mustafidah, H. (2012). Penelitian Kuantitatif sebuah pengantar . Bandung: Alfabeta.
Wardani. (2014). Hakikat Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Erlangga.
Winkel. (2009). Psikologi Pengajaran. Jakarta: Gramedia.
Oemar, H. (2004). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Buna Aksara.