PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i3.5431Abstract
References
Fatimah, S. (2018). Penggunaan alat peraga pada materi alat pencernaan manusia untuk
meningkatkan pemahaman siswa kelas V di MI Masyhudiyah Giri Kebomas Gresik
(Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).
Nahdi, D. S., Yonanda, D. A., & Agustin, N. F. (2018). Upaya Meningkatkan Pemahaman
Konsep Siswa melalui Penerapan Metode Demonstrasi pada Mata Pelajaran IPA.
Jurnal Cakrawala Pendas, 4(2), 9-16.
Nurdiansyah, Fahyuni Eni Fariyatul (2016). INOVASI MODEL PEMBELAJARAN
Sesuai Kurikulum 2013 . Sidoarjo: Nizamia Learning Center.
Restu, N. K., Ruqoyyah, S., & Samsudin, A. (2020). Kemampuan Representasi Matematis
Bilangan Pecahan Pada Siswa Kelas III SD dengan Menggunakan Model Project
Based Learning. COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education),
(3), 73-81.
Pratama, D. F. (2016). PEMANFAATAN MEDIA LINGKUNGAN SEKOLAH DENGAN
PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI DALAM MENINGKATAN KEMAMPUAN
PENGUASAAN KONSEP DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA. Metodik
Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 11(1).