PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA SISWA SD KELAS IV DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SAVI
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i4.5529Abstract
References
Ahmadi, M. 1990. Strategi Belajar Mengajar Keterampilan Berbahasa dan Apresiasi Sastra. Malang: Yayasan Asah Asih Asuh.
Huda, M. (2014). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Kosasih E. (2012). Dasar-dasar Keterampilan Bersastra. Bandung: Yrama Widya.
Mukhtar. (2018). Metode Praktis Penelitian Deskriptif Kualitatif, Jakarta: Referensi
Shoimin, Aris. (2014). 68 Model Pembelajaran INOVATIF dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA
Sulistyo-Basuki. 2010. Metode Penelitian. Jakarta: Wedatama Widya Sastra
Sulkifli dan Marwati. (2016). Kemampuan Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri Satu Atap 3 Langgikima Kabupaten Konawe Utara. Jurnal Bastra, 1,(1). [online] diakses dari http://ojs.uho.ac.id/index.php/BASTRA/article/download
Widyartono, D. 2012. Hakikat Puisi [online]. Tersedia: http://didin.lecture.ub.ac.id/puisi/hakikat-puisi. [4 Januari 2012]