PEMBELAJARAN MENGUKUR PANJANG BENDA PADA SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR MELALUI PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v5i2.5599Keywords:
Pemahaman Matematika, Metode DemonstrasiAbstract
References
Amri, Sofan. Ahmadi, Iif Khoiru. (2010). Proses Pembelajaran Kreatif dan Inovatif Dalam Kelas: Metode, Landasan Teoritis-Praktis dan Penerapannya. Jakarta: PT. Prestasi Pustakaraya
Baskoro, Edi Prio. (2008). Media Pembelajaran. Cirebon:Swagati Press.
Daryanto. (2010). Media Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media
Departemen Pendidikan Nasional. (2006). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar. Jakarta: Media Makmur Maju mandiri.
Huda, Miftahul. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Kardi, Soeparman., dan Nur, Muhamad (2000). Pengajaran Langsung. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya
Hermawan, H. (2007). Media Pembelajaran SD. Bandung : UPI Press
Kurniasih, Imas. dan Sani, Berlin. (2010). Model Pembelajaran. Surabaya: Kata Pena
Lestari, K.E., dan Yudhanegara, M.R. (2012). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung : PT Refika Aditama
Mikarsa, Hera Lestari dkk. (2007). Pendidikan Anak di SD. Jakarta: Universitas Terbuka
Suherman, Eman. (2011). Model Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Kompetensi Siswa. Diakses http://educare.fkipunla.net/ 27 Juni 2019 pukul 19.00 WIB
Suprijono, Agus. (2010). Pengunaan Model Pembelajaran SFAE di SD. Jurnal Pendidian Dasar, vol.2, No 2 : 59-64.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: ALFABETA.
Uno, Hamzah. (2009). Perencanaan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Usman, Uzer. (1994). Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT. Remadja
Widodo, Rachma. (2009). Model Student Facilitator and Explaining. Jakarta: Bumi Aksara