PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN KEADAAN CUACA TEMA 5 DI KELAS III SD
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i6.5640Abstract
References
Arifin, Mulyani. 2010. Ilmu Pengetahuan Alam Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Jakarta: PT Rineka Cipta.
Haryanto, 2012. Sains untuk SD/MI Kelas III Jakarta: Erlangga
Hosnan,M. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual Dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia indonesia.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2013. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013, Jakarta: Kemendikbud.
Kemendikbud.(2014). Pembelajaran kurikulum nasional. Jakarta: Depdiknas.
Kurniasih, Imas dan Berlin sani. 2014. Implementasi Kurikulum 2013 Konsep dan Penerapan. Surabaya: Kata Pena.
Nichen Irma Cintia.2018. Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreaktif dan Hasil belajar siswa. Jawa tengah.
Nurhasanah Siti. 2016. Minat Belajar Sebagai Determinan Hasil Belajar Siswa. Bandung
Sriyanti, Lilik. 2011. Psikologi Belajar. Salatiga: STAIN Salatiga Press.
Suprihatiningrum, Jamil. 2014. Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Syamsuddin. 2012. Metodologi Penelitian Pendidikan Bahasa Bandung: Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Terbuka.
Wisudawati dan Sulistyowati, Eka. 2014. Metodologi Pembelajaran IPA. Jakarta: Bumi Aksara.