PEMBELAJARAN ONLINE PEMAHAMAN MATEMATIK DI KELAS IV SD PADA MATERI KELILING PERSEGI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i6.5736Keywords:
Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM), Pemahaman MatematikAbstract
References
Apryanti, N. (2012). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematik.. Skripsi SI STKIP Siliwangi Bandung: Tidak diterbitkan.
Ardiansyah. (2013).Pengertian E-Learning Menurut Para Ahli. [Diunduh secara online pada tanggal 1 Juli 2020]
Napitupulu, E, L. (2012). Prestasi Sains dan Matematika Indonesia. Menurun. [Online] .Tersedia:h . ://nasional.kom . as.com/read/2O 12/ 12/ 14/ O9OOS434/Prestasi . Sains.dan.Matematika…lndonesia.Menurun. [1 0-122012].
Nursalam. (2008).Pengertian E-Learning Menurut Para Ahli. [Diunduh secara online pada tanggal 1 Juli 2020]
Rusman. (2011). ModelModel Pembelajaran Mengembangkan Profesional Guru. Jakarta: PT Rajagrafmdo Persada.
Sari, W. Q. (2012). Pelaksanaan inklusi di sekolah dasar negeri 14 Pakan Sinayan Payakumbuh (deskriptif kualitatif ). Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus, 1(1), 190–197. http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jupekhu
Sumantri, E. K. (2011). Studi Komparatif Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Terbuka Dan Pembelajaran Berbasis Masalah. Skripsi Jurusan Pendidikan Matematika FPMIPA UPI: Tidak diterbitkan.
Tjokro, L. (2009).Pengertian E-Learning Menurut Para Ahli. [Diunduh secara online pada tanggal 1 Juli 2020]