DAMPAK PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SD INPRES 6 LOLU
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v5i1.9755Keywords:
Impact of Online Learning, Learning OutcomesAbstract
References
Azizah, A., & Winarti, P. (2016).Pengaruh metode Guiden Discovery Terhadap hasil belajaripa siswa Kelas IV sdn Gedanganak 01 Kecamatan Unggaran timur Kabupaten semarang.Profesi Pendidikan Dasar,3(1), 1.
Aji, W., Dewi, F., Kristen, U., & Wacana, S. (2020). Dampak covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di sekolah dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1). Https://edukatif.org/index.php/edukatif/index
Asmuni, A.(2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Paedagogy, 7(4), 281. Https://doi.org/10.33394/jp.v7i4.2941
Bachri, B. S. (2010). Meyakinkan Validitas Data Melalui Triangulasi Pada Penelitian Kualitatif. Teknologi Pendidikan, 10, 46–62.
Bilfaqih, Y., & Qomarudin, N. (2015). Esensi Pengembangan. Esensi pengembangan pembelajaran daring Panduan, 131. Website: www.deepublish.co.id www.penerbitdeepublish.com
Cintiasih, Tiara, Implementasi Model Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kelas III SD PTQ Annida Kota Salatiga Tahun Pelajaran 2020, Skripsi Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga, 2020.
Hilna Putria, Luthfi Hamdani Maula, Din Azwar Uswatun. 2020. Analisis Proses Pembelajaran Dalam Jaringan (DARING) Masa Pandemi COVID-19 pada Guru Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu Volume 4 Nomor 4 Tahun 2020 Halm. 861 – 872
Isman, M. (2017). Pembelajaran Moda dalam Jaringan (Moda Daring). The Progressive and Fun Education Seminar, 586–588.
Sofyana & Abdul. 2019. Pembelajaran Daring Kombinasi Berbasis Whatsapp Pada Kelas Karyawan Prodi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun. Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika. 8.1, 81-86.