ANALISIS STUKTUR TEKS ANEKDOT DARI CERITA “SI KABAYANâ€
Keywords:
Text Anecdote, Structure AnecdoteAbstract
References
Aliah, D. Y. (2009). Analisis Wacana Kritis. Bandung: Yrama Widya.
Anatya, I. P. (n.d.). Modul Bahasa Indonesia Anekdot Menganalisis Struktur dan Kebahasaan Teks Anekdot.
Dongeng Si Kabayan. (n.d.).
Haryanti. (2014). PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT DENGAN MEDIA GAMBAR KARIKATUR PADA SISWA KELAS X MAN PURWOREJO TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Julianto. (2016). PEMBELAJARAN MENULIS TEKS ANEKDOT MELALUI METODE NLP (PEMOGRAMAN NEUROLINGUISTIK) DENGAN TEKNIK VAKOT (VISUAL, AUDIO, KINESTETIK, OLFAKTORI, DAN RASA) PADA PESERTA DIDIK SMA NEGERI 6 BANDUNG. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, II.
Kusnandi. (2016). Pembelajaran Menganalisis Teks Anekdot Dengan Menggunakan Metode Paradigma Kritis Pada Siswa Kelas X SMK Pakuan Lembang.
Sapdiani, R., Maesaroh, I., Pirmansyah, P., & Firmansyah, D. (2018). Analisis Struktural dan Nilai Moral dalam Cerpen “Kembang Gunung Kapur†Karya Hasta Indriyana. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(2), 101–114. https://doi.org/10.22460/P.V1I2P101-114.79
Silalahi, U. (2012). Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT.Refika Aditama.
Suryabrata. (2014). Metodologi Penelitian. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Wardani, I. K. (2017). Studi Kasus Pembelajaran Menulis Teks Anekdot pada Kurikulum 2013 di SMA Negeri 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017/. Aksara, 2(1), 45–57.
Zainurahman. (2013). Menulis: Dari Teori Hingga Praktik (Penawar Racun Plagiarisme). Bandung: Alfabeta.