PEMAHAMAN SISWA TERHADAP MATERI TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS VII A SMP
Keywords:
Learning outcomes, cooperative, qualitative, Snowball ThrowingAbstract
References
Aeni, E. S., & Lestari, R. D. (2018). Penerapan Metode Mengikat Makna dalam Pembelaaran Menulis Cepen pada Mahasiswa IKIP Siliwangi Bandung. Semantik, 7(1).
Firmansyah, F., & Firmansyah, D. (2018). Penerapan Metode Demonstrasi Berbasis Media Cerita Lucu Bergambar dalam Pembelajaran Menulis Teks Anekdot pada Siswa. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(4), 585–590.
Hendriana, H., & Afrilianto, M. (2014). Penelitian Bagi Guru Penelitian Tindakan Kelas Suatu Karya Tulis Ilmiah. Bandung: Refika Aditama.
Janah, S., Wikanengsih, W., & San Fauziya, D. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran PJBL (Project Based Leaning) terhadap Kemampuan Menulis Teks Biografi Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan NegeriI 2 Karawang Tahun Ajaran 2017/2018. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(4), 637–644.
Sujarweni, V. W. (2014). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Susanti, S., Yuliantini, L., & Mustika, I. (2018). Pembelajaran Menganalisis Teks Cerita Pendek degan Menggunakan Metode Hypnoteaching. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(3), 369–376.
Trimo, L. (2006). Model-model Pembelajaran Inovatif. Bandung: CV Citra Praya.
Triyani, N., Romdon, S., & Ismayani, M. (2019). Penerapan Metode Discovery Learning pada Pembelajaran Menulis Teks Anekdot. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(5), 713–720.