ANALISIS PENGIMAJI PADA PUISI “TUGAS HATI†KARYA USTADZ JEFRI AL BUCHORI
Keywords:
analysis, poetry, imaginationAbstract
References
Adawiah, S. R., Pertiwi, L. L., Sukawati, S., & Firmansyah, D. (2018). Pembelajaran Menulis Puisi dengan Teknik Onomatope di MA Tanjungjaya. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(6), 897–904.
Al-Bukhori, J. (2013). Untaian Hikmah Untukku. Jakarta: Depok Kawan Pustaka.
Aminnuddin. (1997). Stilistika, Pengantar Memahami Karya Sastra. Semarang: CV. IKIP Semarang Press.
Herman, J. W. (1987). Teori dan Apresiasi Puisi. Jakarta: Erlangga.
Ismayani, R. M. (2017). Kreativitas dalam Pembelajaran Literasi Teks Sastra. Semantik, 2(2), 67–86.
Kusmiati, V., Fatimah, N., Firmansyah, D., & Rosi, R. (2018). Analisis Amanat Dalam Puisi “Panggung Sandiwara†Karya Ika Mustika. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(6), 905–910.
Moleong, L. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif (Revised ed.). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mustika, I., & Lestari, R. D. (2017). Hubunganminat Baca Dan Kebiasaan Membaca Karya Sastra Terhadap Kemampuan Menulis Puisi. Semantik, 5(2).
Wikanengsih, W. (2013). Model Pembelajaran Neurolinguistic Programming Berorientasi Karakter Bagi Peningkatan Kemampuan Menulis Siswa SMP. Jurnal Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang, 19(2).