IMPLEMENTASI METODE PICTURE AND PICTURE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PROSEDUR DI KELAS XI
Keywords:
writing, method of picture and picture, procedure textAbstract
References
Fauziya, D. S., & Fuadin, A. (2017). Strategi Kreatif-Inovatif dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Nitisastra 2, 1(1), 191–199.
Jakni. (2016). Metodologi Penelitian Eksperimen Bidang Pendidikan. Bandung: CV. Alfabeta.
Kosasih, E. (2017). Jenis-jenis Teks. Bandung: YramaWidya.
Mulyasa, E. (2017). Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mustika, I. (2017). Sikap Profesional Pendidikan Bahasa Indonesia Sebagai Pendukung Implementasi Kurikulum 2013. Semantik, 2(2), 47-54.
Rahayu, G. D. S., & Firmansyah, D. (2018). Pengembangan pembelajaran inovatif berbasis pendampingan bagi guru sekolah dasar. ABDIMAS SILIWANGI, 1(1), 17-25.
Ruhimat, T. (2016). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Pt. Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Triyani, N., Romdon, S., & Ismayani, M. (2018). Penerapan Metode Discovery Learning pada Pembelajaran Menulis Teks Anekdot. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(5), 713-720.
Wikanengsih, W. (2012). Menerapkan Neurolinguistic Programming (NLP) dalam Pembelajaran. Semantik, 1(1).