PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PROSEDUR MENGGUNAKAN METODE PICTURE AND PICTURE PADA KELAS XI
Keywords:
Writing, Procudere Text, Picture and PictureAbstract
References
Adawiah, S. R., Pertiwi, L. L., Sukawati, S., & Firmansyah, D. (2018). Pembelajaran Menulis Puisi dengan Teknik Onomatope di MA Tanjungjaya. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(6), 897-904.
Darmadi, H. (2011). Metode penelitian pendidikan.
Dewi, U. K., Silva, P. S., & Wikanengsih, W. (2018). Penerapan Metode Discovery Learning pada Pembelajaran Menulis Teks Eksposisi. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(6), 1021-1028.
Huda, M. (2014). Model-model pembelajaran: isu-isu metodis dan paradigmatis. Yogyakarta: Alfabeta.
Imron Kharis, Nurul, B. (2016). Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Dengan Model Pembelajaran Picture And Picture Pada Siwa Kelas VII B MTS MA ’ ARIF NU 02 Bruno Tahun Pelajaran 2015 / 2016, (3).
Kosasih, E. (2014). Jenis-jenis teks. Bandung: Yrama Widya.
Meilasari, N. R., Junianto, J., & Mustika, I. (2019). Efektivitas Penggunaan Metode Image Streaming dalam Pembelajaran Menulis Cerita Pendek pada Siswa Kelas XI SMA Darul Falah Cihampelas. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(5), 707-712.
Rostikawati, Y., Ahmadi, Y., & Zenab, A. S. Menulis Karya Ilmiah dengan Pendekatan Neuro-Linguistics Programming (NLP) pada Mahasiswa.
Shoimin, A. (68). model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-ruzz media.
Sholeh, K. (2015). Teknik Mind Mapping Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Cerpen Pada Siswa SMA.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian (Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Zainurrahman. (2011). Menulis Dari Teori Hingga Praktik. Bandung: Alfabeta.