EFEKTIFITAS MODEL THINK TALK WRITE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS RESENSI
Keywords:
Think Talk Write Model, write, review textAbstract
References
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Dalman. (2012). Menulis Karya Ilmiah. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Ismayani, M. (2017). Teknik Bermain Peran dalam Pembelajaran apresiasi Cerpen. Semantik, 2(1), 42-51.
Isnaini, H. (2018). Menulis Karya Ilmiah. Bandung: Pustaka Humaniora.
Keraf, G. (1980). Komposist. Flores: Nusa Indah.
Miftahul, H. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Permatasari, D., & Wikanengsih, W. (2018). Pengaruh Metode Karyawisata (Field Trip) Terhadap Kemampuan Menulis Teks Puisi pada Siswa Kelas X SMK Negeri 2 Karawang Tahun Ajaran 2017/2018. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(5), 821-828.
Rahayu, G. D. S., & Firmansyah, D. (2018). Pengembangan pembelajaran inovatif berbasis pendampingan bagi guru sekolah dasar. Abdimas Siliwangi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 17-25.
San Fauziya, D. (2018). Pembelajaran Kooperatif Melalui Teknik Duti-Duta dalam Meningkatkan Kemampuan menulis Argumentasi. Riksa Bahasa: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pembelajarannya, 2(2).
Sudrajat, R. T., & Wuryani, W. (2019). Model Pembelajaran Kalimat Menggunakan Pendekatan Kooperatif Berbasis Karakter di IKIP Siliwangi-Bandung. Semantik, 8(1), 29-36.
Sutedi, D. (2009). Penelitian Pendidikan Bahasa Jepang. Bandung: Humaniora Utama Press.
Tarigan, H. G. (2013). Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.