PENERAPAN METODE PICTURE AND PICTURE DALAM PEMBELAJARAN CERITA FANTASI
Keywords:
Fantasi Story, Picture and picture, WritingAbstract
References
Aeni, E. S., & Lestari, R. D. (2018). Penerapan Metode Mengikat Makna dalam Pembelajaran Menulis Cerpen pada Mahasiswa IKIP Siliwangi Bandung. Semantik, 7(1).
Istarani. (2012). 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada.
Komalasari, K. (2013). Pembelajaran Konstektual. Bandung: PT. Refika Adiatama.
Mustika, I., & Lestari, R. D. (2017). Hubunganminat Baca Dan Kebiasaan Membaca Karya Sastra Terhadap Kemampuan Menulis Puisi. Semantik, 5(2).
Rahayu, G. D. S., & Firmansyah, D. (2018). Pengembangan pembelajaran inovatif berbasis pendampingan bagi guru sekolah dasar. Abdimas Siliwangi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 17-25.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabet.
Tarigan, H. (2013). Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: CV. Angkasa.
Triyani, N., Romdon, S., & Ismayani, M. (2018). Penerapan Metode Discovery Learning pada Pembelajaran Menulis Teks Anekdot. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(5), 713-720.
Wikanengsih, W. (2013). Model Pembelajaran Neurolinguistic Programming Berorientasi Karakter Bagi Peningkatan Kemampuan Menulis Siswa SMP. Jurnal Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang, 19(2).
Zainurrahman. (2013). Menulis: dari Teori Hingga Praktik (penawar racun plagiarisme). Bandung: Alphabeta.