ANALISIS STRUKTUR TEKS CERITA FANTASI PADA SISWA SMP
Abstract
References
Abidin, Y. (2012). Pembelajaran Bahasa Berbasis Pendidikan Karakter. Refika Aditama.
Triyani, N., Romdon, S., & Ismayani, M. (2018). Penerapan Metode Discovery Learning pada Pembelajaran Menulis Teks Anekdot. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(5), 713-720.
Mayasari, D., & Wikanengsih, W. (2019). Pembelajaran Menulis Teks Puisi dengan Metode Circ pada Kelas VIII SMPN 1 Teluk Jambe Karawang. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 2(2), 219-222.
Muhamad, D., Sugara, R., & Rosi, R. (2018). Analisis Penokohan Pada Tokoh Wisanggeni Secara Analitis Dan Dramatik Dalam Cerita Pendek Berjudul “Honor Cerita Pendek†Karya Hasta Indriyana. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(4), 571-576.
Nurgiyantoro, B. (2013). Teori Pengkajian Fiksi. yogyakarta: Gadjah Mada Universitas Press.
Nuryana, D., Muslim, F., & Permana, I. (2019). Penerpan Metode Permainan Puzzle Dalam Pembelajaran Memproduksi Teks Cerita Fantasi. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(5), 767-774.
Permana, I., Permana, A., & Firmansyah, D. (2018). World Phenomena In Context Of Social Interaction Of Community. JLER (Journal of Language Education Research), 1(1).
Sahmini, M., & Rostikawati, Y. (2015). Pengembangan Evaluasi Keterampilan Menulis Karya Ilmiah Dengan Pendekatan Sistem. P2m Stkip Siliwangi, 2(2), 182-191.
Triatma, I. N. (2016). Minat Baca pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Delegan 2 Prambanan Sleman Yogyakarta. E-Jurnal Skripsi Program Studi Teknologi Pendidikan, 5(6), 166-178.
Wiandari, I. A. A., & Darma, G. S. (2017). Kepemimpinan, Total Quality Management, Perilaku Produktif Karyawan, Kinerja Karyawan dan Kinerja Perusahaan. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 14(2), 61-78.