PENGARUH CERITA FIKSI TERHADAP BUDAYA LITERASI DI KALANGAN MAHASISWA
Keywords:
influence, fiction, literacyAbstract
References
Aisyah, T., Wahyuni, R., & Wikanengsih, W. (2019). Analisis Novel Saman Karya Ayu Utami: Tinjauan Sosiologi Sastra. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 2(2), 291–298.
Awici, R., Pamungkas, A. R., & San Fauziya, D. (2018). Penelusuran Minat Baca Karya Sastra Prosa Mahasiswa Semester Vii Prodi Bahasa Indonesia IKIP Siliwangi Cimahi. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(3), 357–368.
Ismayani, R. M. (2017). Kreativitas dalam Pembelajaran Literasi Teks Sastra. Semantik, 2(2), 67–86.
Mustika, I., & Lestari, R. D. (2017). Hubungan minat Baca Dan Kebiasaan Membaca Karya Sastra Terhadap Kemampuan Menulis Puisi. Semantik, 5(2).
Nurgiyantoro, B. (2019). Sastra anak. Gajah Mada University Press.
Nurjanah, E., Lestari, S., & Firmansyah, D. (2018). Tinjauan Semiotika Puisi Ibu Indonesia Karya Sukmawati Soekarnoputri. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(3), 283–290.
Nurjannah, A., & Suhara, A. M. (2019). Analisis Penggunaan Bahasa Daerah dalam Pembelajaran Menulis Cerpen di Kelas IX SMPN 1 Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 2(2), 255–262.
Nurmina, N. (2016). Menulis Kreatif Cerita Fiksi Anak. Jurnal Pendidikan Dasar (JUPENDAS), 1(2).
Permatasari, A. (2015). Membangun kualitas bangsa dengan budaya literasi.
PM, R. (2012). Sastra Indonesia paling lengkap. Pustaka Makmur.
R Ika Mustika, M., Tivana, E. T., & Ismayani, M. (2015). Hubungan Minat Baca dan Kebiasaan Membaca Karya Sastra Mahasiswa Semester 2 Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP Siliwangi Bandung Tahun Ajaran 2015/2016. P2M STKIP Siliwangi, 2(2), 234–239.
Syahriyani, A. (2010). Optimalisasi budaya literasi di kalangan mahasiswa: upaya meretas komunikasi global. Jurnal UI Untuk Bangsa Seri Sosial dan Humaniora, 1, 67–78.