DESKRIPSI BAHAN AJAR MENULIS TEKS BIOGRAFI MENGGUNAKAN METODE ROLE PLAYING BERBANTUAN PREZI
Abstract
References
Haidir, & Salim. (2012). Strategi pembelajaran (suatu pendekatan bagaimana meningkatkan kegiatan belajara siswa secara transformatif). Medan: Perdana Publishing.
Ismayani, R. M. (2017). Teknik bermain peran dalam pembelajaran apresiasi cepren. Semantik, 2 (1), hlm. 42–51.
Janah, S., Wikanengsih, & Fauziya, D. S. (2018). Pengaruh model pembelajaran pjb (project based learning) terhadap kemampuan menulis teks biografi kelas x sekolah menengah negeri 2 karawang tahun ajaran 2017/2018. Parole, 1 (4), hlm. 637–644.
Majid, A. (2011). Perencanaan pembelajaran: mengembangkan standar kompetensi guru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyasa, E. (2014). Pengembangan dan implementasi kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Munir. (2012). Multimedia : konsep dan aplikasi dalam pendidikan. Bandung: CV Alfabeta.
Nurdyanshyah, & Fahyuni, E. F. (2016). Inovasi model pembelajaran : sesuai kurikulum 2013. Sidoarjo: Nizamia Learning Center.
Prasetiyo, N. A., & Pertiwi, P. (2017). Pengembangan buku ajar berbasis lingkungan hidup pada matakuliah biologi di universitas tribhuwana tunggadewi. Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia, 3 (1), hlm. 19–27.
Susanti, Y. (2018). Pembelajaran menulis teks biografi dengan menggunakan think-talk-write (berpikir-berbicara-menulis) pada siswa kelas x smk rosma karawang tahun ajaran 2017/2018. (Skripsi). IKIP Siliwangi Bandung, Cimahi.