MENUMBUHKAN KREATIVITAS DALAM MENULIS TEKS DESKRISPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PUZZLE AMPLOP DI MADRASAH TSANAWIYAH
Keywords:
creativity, write, description, envelope puzzleAbstract
References
Fatmawati, S. (2014). Menulis teks deskripsi dengan menggunakan metode field trip pada siswa kelas x di smk 03 cianjur tahun ajaran 2013/2014. Skripsi: STKIP Siliwangi Bandung
Harsiati, T., dkk. (2016). Bahasa indonesia - studi dan pengajaran. Jakarta: Kementrian Guruan dan Kebudayaan
Khomsoh, R., & Gregorius, J. (2013). Penggunaan media puzzle amplop untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran ilmu pengetahuan sosial di sekolah dasar. Jurnal Penelitian Guruan Guru Sekolah Dasar. 1 (2), hlm.1–11
Mukrimah, S. S. (2014). 53 metode belajar dan pembelajaran. Bandung: Bumi Siliwangi.
Rosidi, I. (2009). Menulis siapa takut. Yogyakarta: Kanisius.
Sugiyono (2015). Metode penelitian guruan: pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan r&d. Bandung: Alfabeta.
Susetyo, B. (2014). Statistika untuk analisis data penelitian. Bandung: PT. Refika Aditama.