PEMBELAJARAN MENGANALISIS MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL IMAJINATIF
Keywords:
Write Poetry, Contextual ImaginativeAbstract
References
Azizah. (2015). Pembelajaran Menulis Puisi dengan Memanfaatkan Teknik Brainwriting. Pena Ilmiah, 2(2), 136. Retrieved from http://jurnal.ilmiah/pendidikan.dasar/pdf
Depdiknas. (2002). Ringkasan Kegiatan Belajar Mengajar. Jakarta: Depdiknas.
Firmansyah, D. (2017). Penerapan Metode Sugesti Imajinatif Melalui Media Musik untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi. Dinamika. Dinamika, 9(17), 22.
Nurjanah, E., Lestari, S., & Firmansyah, D. (2018). Tinjauan Semiotika Puisi Ibu Indonesia Karya Sukmawati Soekarnoputri. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(3), 283–290. https://doi.org/10.22460/P.V1I3P%P.658
Pirmansyah, P., Anjani, C., & Firmansyah, D. (2018). Analisis Semiotik dalam Puisi “Hatiku Selembar Daun†Karya Sapardi Djoko Damono. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(3), 315–320. https://doi.org/10.22460/P.V1I3P%P.659
Rahmanto, B. (1998). Metode Pengajaran Sastra. Yogyakarta: Kanisius.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tarigan, H. G. (2008). Membaca Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.