PENERAPAN METODE HYPNOTEACHING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS PUISI PADA SISWA KELAS X
Keywords:
Writing, Poetry Text, HypnoteachingAbstract
References
Firmansyah, D. (2017). Penerapan metode sugesti imajinatif melalui media musik untuk meningkatkan kemampuan menulis puisi. 19(17), 22.
Samosir, T. (2013). Apresiasi puisi. Bandung: Yrama Widya.
Sayuti, S. A. (2002). Berkenalan dengan puisi. Yogyakarta: Guna Media.
Sugiyono. (2018). Metode penelitian pendidikan (pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D). Bandung: CV Alfabeta.
Wikanengsih. (2013). Model pembelajaran neurolinguistic programming berorientasi karakter bagi peningkatan kemampuan menulis siswa SMP. 19(2).
Yustisia, N. (2013). Hypnoteaching: Seni ajar mengeksplorasi otak peserta didik. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.