PEMBELAJARAN MENULIS TEKS FABEL MENGGUNAKAN METODE BROKEN SQUARE BERBASIS CERITA BERGAMBAR
Kata Kunci:
Learning, Writing Fables, Broken SquareAbstrak
Referensi
Alwi. (2002). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Balai Pustaka.
Hamalik, O. (1980). Media Pendidikan. Alumni Sanjaya.
Handiwiguna, R., Mila, F. H., & Firmansyah, D. (2018). Pembelajaran Menganalisis Menulis Puisi dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual Imajinatif. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(4), 577–584. https://doi.org/10.22460/P.V1I4P577-584.955
Kartini, K. (2007). Psikologi Perkembangan Anak (Psikologi Perkembangan). CV. Mandar Madju.
Moleong, L. (2000). Metodelogi Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Rahardjo, M. (2010). Jenis dan Metode Penelitian Kualitatif. In Tersedia secara online di: http://mudjiarahardjo. com/materi-kuliah/215-jenis-dan-metode-penelitian-kualitatif. html [diakses di Jakarta, Indonesia: 15 Juni 2015].
Siswantoro. (2005). Metode Penelitian Sastra: Analisis Psikologi. University Press.
Subyantoro. (2014). Teori Pembelajaran Bahasa: Implementasi Psikologi Pendidikan. Unnes Press.
Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Administrasi. Alfabeta.