Meningkatkan Kemampuan Berbahasa pada Anak Kelompok B melalui Media Big Book dengan Menggunakan Loose Part
Keywords:
Language Skills, Big Book Media, Children Group BAbstract
References
Halimatussa’diyah, F., & Fachrudin, F. (2017). Pengembangan media big book untuk menstimulasi kemampuan membaca permulaan anak kelompok b paud tanwirul qulub tahun ajaran 2016/2017. Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 8 (2). https://ejournal.upi.edu/index.php/cakrawaladini/article/view/10534/6529
Handayani, K.W., Wirya. N., & Ujianti, P. R. (2016). Penerapan metode bercerita berban-tuan media wayang kertas untuk meningkatkan kemampuan bahasa anak kelompok A. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha, 4(2). https://doi.org/10.23887/paud.v4i2.7792
Madyawati, L. (2016). Strategi pengembangan bahasa pada anak. Jakarta: Kencana.
Moleong, L. J. (2010). Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakar-yaMursid. (2015). Belajar dan pembelajaran paud. Bandung : PT.Remaja Rosda Karya.
Rostini, S., & Nafiqoh, H. (2020). MENINGKATKAN KOSA KATA BAHASA INGGRIS MELAUI PERMAINAN PESAN BERANTAI DENGAN MEDIA GAMBAR. CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif), 3(4), 282-289. https://doi.org/10.22460/ceria.v3i4.p%25p
Sani, A. (2013). Inovasi pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. (2013). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan r&d. Bandung: CV Alfabeta.
Suprihatiningrum, J. (2013). Strategi pembelajaran teori dan aplikasi. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Suryadi, M. U. (2013). Konsep dasar paud. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Westhisi, S. M. (2019). Metode fonik dalam pembelajaran membaca permulaan bahasa inggris anak usia dini. Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi Bandung, 5(1), 23-37. https://doi.org/10.22460/ts.v5i1p29-43.1271