MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK USIA DINI MELALUI METODE BERNYANYI DI TKQ YAA BUNAYYA
DOI:
https://doi.org/10.22460/ceria.v3i6.p%25pKeywords:
Singing Method, English Vocabulary, Language SkillAbstract
References
Aisyah, E.N. (2017) Pengenalan Bahasa Asing untuk AUD. Malang: Universitas Negeri Malang.
Arumsari, A. D., Arifin, B., & Rusnalasari, Z. D. (2017). Pembelajaran Bahasa Inggris pada Anak Usia Dini di Kec Sukolilo Surabaya. Jurnal PG-PAUD Trunojoyo: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Anak Usia Dini, 4(2), 133-142.
HELWANTI, J. (2019). PENERAPAN MEDIA ANIMASI DALAM MENINGKATKAN BAHASA ANAK PADA USIA 5-6 TAHUN DI TAMAN KANAK-KANAK BELA BANGSA MANDIRI TANJUNG SENANG BANDAR LAMPUNG (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Nuraeni, L. (2015). Pemerolehan Morfologi (Verba) Pada Anak Usia 3, 4 Dan 5 Tahun (Suatu Kajian Neuro Psikolinguistik). Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi Bandung, 1(1), 13-30.
Rahayuni, C. (2019) Analisis Deskriptif Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini Di Taman Kanak-kanak Se-Ciputat. Skripsi. Jakarta. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Risnawati, A., & Nuraeni, L. (2019). MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA SUNDA ANAK USIA DINI MELALUI KEGIATAN REBO NYUNDA DI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI. CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif), 2(5), 243-250.
Rohmawati, E.D. (2018) Peningkatan Perkembangan Bahasa Melalui Bernyanyi Di TK Aisyiyah Bulak Karanganyar. Skripsi Surakarta. Universitas Muhammadiyah.
Susanto, A. (2018) Pendidikan Anak Usia Dini (Konsep dan Teori). Jakarta: Bumi Aksara.