PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS IV SD DALAM PEMBELAJARAN IPS KERAGAMAN SUKU BANGSA
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v5i4.6217Abstract
References
Ameliah, R. (2013). HUBUNGAN ANTARA MINAT BACA DENGAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN BAGI SISWA KELAS V MI DARUL ISTIQAMAH KEC. PATTALASSANG KAB. GOWA. In Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Chityadewi, K. (2019). Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Operasi Hitung Penjumlahan Pecahan Dengan Pendekatan (CTL) Contextual Teaching And Learning. 3, 196–202.
Hadijah, S. (2018). ANALISIS RESPON SISWA DAN GURU TERHADAP PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Journal of Materials Processing Technology, 1(1), 1–8. https://doi.org/10.1109/robot.1994.350900
Muhaimin, dkk (2017). Paradigma Pendidikan Islam Upaya Mengefektifkan Pendidikan Agama Islam Di Sekolah. Bandung:PT. Remaja Rosdakarya
Koentjaraningrat. (2012). Pengantar Ilmu Antropologi. Jakarta: PT Rineka Cipta
Komalasari, Kokom (2013). Pembelajaran Contextul: Konsep Dan Aplikasi. Bandung: PT. Refika Adiatama
Resnick, L.B (1987) Education and Learning to Think. Washington. D.C: National Academy Press
Suryahadi, B. W., Marsela, G., Aprianingsih, N., Novitasari, & Aulia, R. 2018. (2018). PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA MENGGUNAKAN TEKS EKSPLANASI DAN PEMANFAATNYA SEBAGAI MATERI AJAR TINGKAT SMK. 73–264.
Suparlan. (2019). Kesukubangsaan Dan Posisi Orang Cina Dalam Masyarakat Majemuk Indonesia. Jurnal Antropolgi Indonesia. http//journal.ui.ic.id
Usman dan Nurdin. (2002). Kontek Implementasi Berbasis Kurikulum. Jakarta: PT. Raja Grapindo Persada.
Setiawan, Guntur. (2004). Implementasi Dalam Birokrasi Pembangunan. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset
Zulaikha, S., Ganing, N. N., Pendidikan, J., Sekolah, G., & Ganesha, U. P. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Circ Bermedia Powerpoint Terhadap Keterampilan Membaca Pada Bahasa Indonesia Kelas Iv Sd Gugus I Kuta Badung. (6).