PENERAPAN METODE BRAINSTORMING DALAM PEMBELAJARAN TEKS BERITA PADA SISWA KELAS VIII MTS. AL MUFTI
Keywords:
Writing, News Text Brainstorming Learning Model, Expository ModelAbstract
References
Dewi, S. M., & Sobari, T. (2018). Pembelajaran Menulis Teks Cerpen Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Siswa Kelas XI SMK Citra Pembaharuan. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(6), 985-998.
Dwi, L., & Somantri, I. (2019). Peningkatan Kemampuan Menulis Teks Berita Dengan Metode Investigasi Kelompok Pada Siswa SMP. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 2(3), 453-460.
Sidiq, M. I. A., Yudistira, M. F., & Sobari, T. (2019). Penerapan Metode Demonstrasi Pada Pembelajaran Menulis Teks Prosedur. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 2(4), 575-590.
Nurjanah, I., Darma, T. A., & Rostikawati, Y. (2019). Pembelajaran Menulis Teks Prosedur Menggunakan Metode Picture And Picture Pada Kelas XI. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 2(4), 617-626.
Radiawati, R., Saadah, S. H. N., & Sobari, T. (2019). Penerapan Model Vak (Visual Audio Kinesthetic) Pada Teks Iklan Pada Siswa SMP. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 2(3), 349-354.
Nursyamsiach, P., Sakilah, N., & Rahmawati, L. (2018). Pembelajaran Menulis Deskripsi Dengan Ctl (Contextual Teaching And Learning). Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 1(2), 141-148.
Uliana, I., Dananjaya, H. F., & Primandhika, R. B. (2019). Penerapan Metode Think Talk Write Dalam Pembelajaran Menulis Teks Cerpen Pada Siswa Menengah Atas. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), 2(4).