PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT SISWA SMK
DOI:
https://doi.org/10.22460/parole.v6i3.18849Kata Kunci:
anecdotal text, discovery learning, canvaAbstrak
Referensi
Kemendikbud. (2014). Model Discovery Learning: Lampiran III: Permendikbud Nomor 58 Tahun 2014. Jakarta: Tidak diterbitkan
Kartiwi, Y. M., & Rostikawati, Y (2022). Pemanfaatan Media Canva dan Aplikasi Quizizz
pada Pembelajaran Teks Fabel Peserta Didik SMP. Jurnal Semantik. Vol 11, No. 1
February 2022.
Ni Luh Gede Riwan Putri Bintari. (2014). Pembelajaran Bahasa Indonesia Berdasarkan Pendekatan Saintifik (Problem Based Learning) Sesuai Kurikulum 2013 di Kelas VII SMP Negeri 2 Amlapura. Repo IAIN Tulungagung.
Nurhayati, E. (2022). Penguatan Literasi Guru Melalui Pengembangan Model Blended
Learning Berbantuan Moodle. Jurnal Semantik. Vol. 11, No. 2, September 2022
Rostikawati, dkk (2021). Kemampuan Berfikir Kritis Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal High Order Thinking Skill (HOTS). Jurnal Diglosia (Jurnal Pendidikan, Kebahasaan dan Kesusastraan Indonesia) vol. 5, no.1, Februari 2021.
Triyadi, S. & Nurhayati, E. (2021). Kesantunan Berbahasa Dalam Komentar Pembaca
Berita. Judika (Jurnal Pendidikan UNSIKA.
Triyani, Neni, dkk. (2018). Penerapan Metode Discovery Learning pada Pembelajaran
Menulis Teks Anekdot. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia IKIP
Siliwangi).
Unduhan
Diterbitkan
Versi
- 2023-05-27 (3)
- 2024-02-27 (2)
- 2024-02-27 (1)
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Parole : Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.